A

A

AL QURAN ISTANBUL
RM750 SATU




BERTULISAN TANGAN
KISIK PELEPAH TAMAR
USIA LAMA
Masih utuh
Kitab Stambul adalah suatu kitab Al Qur'an kecil atau mini. Khasiat Kitab Stambul ini bukan rahasia umum lagi dari berbagai kalangan/lapisan masyarakat mengenal khasiat keampuhan Kitab Stambul ini.
.
Dahulu pemilik Kitab Stambul hanya dimiliki oleh kalangan tertentu saja, yakni agamawan seperti Wali/Sunan/Syech//Kyai/Santri/dsb. Dari hal inilah perihal khasiat Kitab Stambul mulai beredar dari mulut ke mulut, dikarenakan kharomah para Wali/Sunan atau kesaktian/keampuhan seorang Kyai/Santri. 
.
Dalam perkembangannya Kitab Stambul ini karena diyakini mengandung sejuta khasiat ampuh yang dipercaya sebagai induk semua keilmuan karena Kitab Stambul adalah kitab suci al qur'an mini sehingga praktis mudah dibawa dimanapun berada karena tidak ada orang menyangka kita membawa nya, maka orang tersugesti siapapun yang membawa/memiliki Kitab Stambul akan mendapat kekuatan spiritual dan supranatural langsung dari Allah SWT.
.
Tak heran dari masa ke masa Kitab Stambul diburu oleh berbagai kalangan masyarakat, baik itu masyarakat umum, orang awam, pejabat, paranormal, dsb. Al-Quran ini ditulis dengan tulisan tangan...kulit kibas