A

A

Amber katilayu
Rm120 satu
Termasuk pos
(Tenggelam di dlm air)
Barang payah dapat ni 




khasiat amber getah pokok KATILAYU

#1. Azimat memancing

Kebanyakan orang pasti sudah mengetahui manfaat katilayu untuk azimat memancing, jika seseorang menggunakan getah katilayu insyaallah mampu membantu mendapatkan ikan yang lebih banyak dari biasanya.

Karena dikatakan kandungan zat yang terdapat pada getah katilayu akan membuat ikan agresif dan merasa lapar saat mencium bau getah ini.

#2. Azimat  Pengasihan

Amber/ mustika katilayu juga bisa dipakai untuk pengasihan. kerana amber mustika katilayu mampu menyimpan energi yang diritualkan oleh Ahli spiritual, sehingga energi yang terkandung dalam amber/batu katilayu tidak hanya untuk memancing saja. Melainkan untuk memikat lawan jenis, menyelesaikan permasalahan asmara, rumahtangga, jabatan dan masih banyak yang lainnya.

#3. Membuka Aura

Memakai batu mustika katilayu dapat membuat pemakainya memiliki pancaran Aura wibawa, kharisma dan daya tarik yang luar biasa. kebanyakan dari mereka puashati dengan enegi katilayu.

#4. Mampu Meningkatkan ketenangan, kesabaran, dan keberuntungan


Memakai batu/amber/ mustika katilayu dipercayai mampu meningkatkan keberuntungan, kesabaran, dan ketenangan jiwa. Tak hairan jika banyak orang lebih bahagia setelah memakai sarana ini.