A

A
 PERMATA TARING HARIMAU MATI  BERAGAM
                                    RM200  SATU





TARING HARIMAU YANG MATI BERAGAM DICANAI DAN DIJADIKAN  PERMATA CINCIN

Khasiat taring Harimau/ antara lain:

• Untuk Kewibawaan

Orang yang memiliki taring Harimau akan memiliki kharisma dan aura kewibawaan yang besar seperti halnya Harimau yang begitu ditakuti. Orang-orang akan takut dan segan kepadanya karena pengaruh dari pancaran energi supranatural taring Harimau yang telah merasuk kedalam tubuh pemilik taring Harimau tersebut.

• Untuk mempengaruhi orang lain

Orang yang memiliki taring Harimau dapat mempengaruhi orang lain dengan kata-katanya. Dengan sekali bicara orang tidak akan berani membantah, apalagi jika membentak maka orang yang dibentak akan langsung ciut gementarnya Taring Harimau/Harimau sangat sesuai dimiliki oleh seorang pemimpin.

• Untuk kekuatan

Orang yang memiliki taring Harimau akan memiliki kekuatan supranatural yang luar biasa terutama pada saat-saat yang genting maka kekuatannya akan muncul secara spontan seperti seekor Harimau yang sedang mengamuk dan pukulan-pukulannya bisa mematikan.

• Untuk sifat keberanian

Orang yang memiliki taring Harimau akan memiliki keberanian dan rasa percaya diri yang begitu besar. Dia tidak akan takut menghadapi apapun yang mengusiknya.

Energi dari taring Harimau bersifat panas karena sifat dari binatang ini yang memang mudah naik darah dan sangat ganas. Akibatnya bisa menjadi  merbahaya bagi pemilik taring Harimau tersebut jika tidak mampu mengendalikan emosinya yang selalu meluap-luap. Kena banyak bersabar

namum perlu diketahui, hanya taring Harimau yang mati secara alami/mati tua/mati  beragam yang memiliki energi supranatural yang alami. Sedangkan taring Harimau yang didapatkan dengan cara sengaja dibunuh tidak memiliki kekuatan apapun. Walaupun bisa di asma' atau di isi dengan do'a-do'a atau mentera-mentera tertentu tapi kekuatannya tidak akan sebesar kekuatan dari taring Harimau yang mati secara alami.


Kekuatan asma' dari taring harimau yang sengaja dibunuh juga tidak bisa bertahan lama dan memiliki benerapa pantangan. Berbeza dengan taring Harimau yang mati secara alami, energi supranaturalnya sangat besar dan tidak memiliki pantangan apapun karena energinya adalah energi alam yang sudah tertanam secara semulajadi didalam taring tersebut.

BARANG TERHAD
NAK WASAP TOK TERUS 011-1122 3839